Sudoku untuk S60v2


Satu permainan ini tidak akan pernah ada bosannya bila dimainkan. Terbukti oleh saya sendiri yang sampai detik ini tidak pernah merasa jenuh dengan 1 pernainan ini. Maka dari itu saya ingin memperkenalkan permainan ini kepada para sahabat. Walaupun permainan ini sudah tidak asing lagi di khalayak ramai. Tetapi tidak semua Handphone membawakan aplikasi ini. Contohnya, N70 milik saya pribadi. Untuk itu saya mencoba untuk mencari-cari, dan akhirnya saya dapat yang sesuai dengan resolusi handphone saya.

Bagi para sahabat yang tertarik, atau yang sekedar ingin memenuhi memori handphone anda. Anda bisa langsung mendownloadnya di SINI


Untuk yang terakhir, saya ucapkan selamat bermain.


Jangan lupa untuk meninggalkan komentar di bawah. Karena menurut saya, sebuah komentar adalah bentuk apresiasi paling sederhana. Terlebih komentar adalah sebuah penghargaan daripada hanya melihat, menengok terus pergi. Jadi, jangan segan untuk berkomentar.




Tag : game
0 Komentar untuk "Sudoku untuk S60v2"

Back To Top