Hands-On YotaPhone 2, Single Phone With Dengan Layar Ganda

Perusahaan Rusia, Yota telah mengumumkan generasi kedua YotaPhone. Produk baru dari Yota tampak lebih unik daripada yang lain. Dan generasi baru dari YotaPhone membawa layar ganda.




Untuk layar utama terlihat suka smartphone lainnya. Namun, layar kedua dari YotaPhone 2 terletak di bagian belakang smartphone. Dan dengan menampilkan pemberitahuan. Selain menampilkan pemberitahuan, layar kedua dapat dimodifikasi.
Membawa ganda layar ke dalam satu smartphone ticker tidak daripada 9mm sementara mengatasi masalah sinkronisasi panas potensial adalah tidak berarti feat dan Yotaphone 2 membawa tag harga yang mencerminkan kompleksitas rekayasa desain.
Tanggal rilis Yotaphone 2 adalah Desember 4, yang mana ia pergi pada penjualan di lebih dari 20 negara, dengan Asia Pasifik dan bergabung dengan Partai di awal Q1 2015, Cina dan AS, Kanada dan Amerika Latin menjelang akhir Triwulan yang sama.

Beritkut adalah Spesifikasinya:

Dimensions                   : 5.67 x 2.74 x 0.35 inches (144 x 69.5 x 8.9 mm)
Physical size                 : 5.0 inches
Touchscreen                : multi-touch
Features                       : Light sensor, Proximity sensor
Camera                        : 8 megapixels
System                         : Qualcomm Snapdragon chip 800 8974
Processor                     : Quad core
System memory            : 32 GB
Battery Capacity           : 2550 mAh


Jangan lupa untuk meninggalkan komentar di bawah. Karena menurut saya, sebuah komentar adalah bentuk apresiasi paling sederhana. Terlebih komentar adalah sebuah penghargaan daripada hanya melihat, menengok terus pergi. Jadi, jangan segan untuk berkomentar.




Tag : Berita
0 Komentar untuk "Hands-On YotaPhone 2, Single Phone With Dengan Layar Ganda"

Back To Top