Hewan Paling Rakus Sedunia

Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBB) mendefinisikan kata rakus sebagai perilaku makan yang berlebihan, makan apa saja, dan tidak pilih-pilih. Perilaku itu banyak ditemui pada hewan. Berikut ini adalah hewan darat yang mendapat predikat rakus karena perilakunya.

Hewan Paling Rakus Sedunia
Tasmanian Devil 


Tasmanian Devil adalah binatang khas Australia. Binatang ini dibuat menjadi salah satu tokoh kartun di Looney Tunes dengan nama yang sama. Dalam kartun ia digambarkan memiliki kemampuan melahap apa saja dengan waktu singkat. Perilaku ini sama dengan perilaku makan binatang aslinya. Tasmanian Devil mampu melahap 216 hamburger dalam waktu 30 menit. Ini berarti Tasmania mampu memakan makanan sebanyak 40% berat tubuhnya.(Jangan Lupa ambil Naruto Shippuden Episode 392 Indo)


Kodok Argentina

Kodok ini mirip dengan kodok Gamabunta, tokoh kodok dalam komik Naruto. Badannya besar dan bermulut lebar. Mulut lebarnya inilah yang membuatnya mampu makan banyak. Ia makan apa saja, dari kadal hingga ular. Saking banyaknya makan, perut kodok ini kerap robek karena kekenyangan. (Yang gagal move on, coba baca Tips Move On Dari Mantan Pacar)

Burung Kolibri

Inilah burung paling rakus sedunia. Ia makan setiap 10 menit sekali. Hal ini dikarenakan burung berparuh lancip ini harus mengganti 14.000 kalori dari tubuhnya yang hilang karena terbang selama 10 menit.

Hiu Macan

Mamalia ini sudah rakus sejak dalam kandungan. Penelitian membuktikan sewaktu masih dalam kandungan anak-anak hiu macan sudah saling makan. Begitu lahir, kerakusannya kian menjadi-jadi. Bukan hanya daging, Hiu Macan mengunyah apa saja yang lewat di depannya. Dalam perutnya banyak ditemukan kaca, ranting, sepatu, dan benada-benda lainnya.
 


Jangan lupa untuk meninggalkan komentar di bawah. Karena menurut saya, sebuah komentar adalah bentuk apresiasi paling sederhana. Terlebih komentar adalah sebuah penghargaan daripada hanya melihat, menengok terus pergi. Jadi, jangan segan untuk berkomentar.




Tag : Lain
0 Komentar untuk "Hewan Paling Rakus Sedunia"

Back To Top