Soundtrack Iklan Luwak White Coffee, Kimberly Rider

Tidak dapat dipungkiri apabila iklan menjadi salah satu hal yang dibenci bagi beberapa orang. Seperti ketika seseorang terngah online, lagi asyiknya membaca artikel, tiba-tiba muncul iklan yang memenuhi halaman. Sangat tidak nyaman.




Namun tidak semua iklan itu mengganggu atau dibenci. Ada juga sebagian orang yang menyenangi iklan, seperti orang yang tengah mencari sesuatu untuk kebutuhannya. Maka orang tersebut mencari kebutuhan dengan melihat iklan. Entah itu iklan di media online ataupun elektronik.

Ada juga iklan yang digemari karena memang konten atau kemasan penyajiannya menyenangkan. Entah itu model iklan yang menarik, atau bentuk iklan yang unik. Seperti salah satu contohnya iklan Luwak White Coffee dengan bintang iklannya Kimberly Rider.

Selain karna bintang iklan yang cantik, Soundtrack iklan tersebut enak didengar. Soundtrack yang sekilas saja namun tidak membosankan. Membuat pikiran ingin mencari, "Lagu apa dan siapa penyanyinya?"

Dialah Soundroll dengan salah satu lagunya, yakni Feeling Good. Tertarik ingin mengengarkan lagunya secara utuh? Silahkan unduh sendiri melalui link di bawah ini!

Download:
SOUNDROLL - Feeling Good /servernya 4shared


Jangan lupa untuk meninggalkan komentar di bawah. Karena menurut saya, sebuah komentar adalah bentuk apresiasi paling sederhana. Terlebih komentar adalah sebuah penghargaan daripada hanya melihat, menengok terus pergi. Jadi, jangan segan untuk berkomentar.




Tag : Lain
2 Komentar untuk "Soundtrack Iklan Luwak White Coffee, Kimberly Rider"

Back To Top