Trik Telkomsel 11/4/2012


Selamat dini hari Sahabat. Pada kesempatan ini saya akan posting trik bersurfing ria dengan kartu Telkampret. Tetapi trik ini di khususkan untuk pengguna Nokia S60v3 keatas. Untuk pengguna versi tersebut kebawah, jangan ikut-ikutan mencoba, karena akan percuma dan sia-sia.

Trik ini membutuhkan opera mini khusus, tidak seperti opera mini handler biasanya. maka dari itu saya sudah sediakan opera mini tersebut dari sahabat saya. Bagi yang ingin dapat anda download di SINI .


Setelah anda download, kemudian ekstrak file tersebut kemudian install di mobile anda. Untuk langkah selanjutnya anda melakukan pengaturan pada jalur akses anda. dengan ketentuan

APN  : internet/3gprs/indosatgprs/telkampret/aha atau terserah rekayasa anda
Proxy : Kosong
Port    : Kosong.

Kenapa Proksi dan Port dikosongkan? Itulah kehebatan opera mini yang 1 ini.  Opera mini ini mampu mengatur otomatis realhost tanpa bersusah susah kita mengatur proxy dan prt secara manual. Seperti itu kemdian buka opera mini dan siap untuk test koneksi. Selamat mencoba.


Jangan lupa untuk meninggalkan komentar di bawah. Karena menurut saya, sebuah komentar adalah bentuk apresiasi paling sederhana. Terlebih komentar adalah sebuah penghargaan daripada hanya melihat, menengok terus pergi. Jadi, jangan segan untuk berkomentar.




Tag : gretong, tips
0 Komentar untuk "Trik Telkomsel 11/4/2012"

Back To Top