Download Simple Server Untuk Android dan Symbian

Simple Server adalah alat untuk memodifikasi konfigurasi proxy. Dengan demikian, Simple Server memungkinkan anda untuk bisa membobol server agar mendapatkan akses internet gratis. Tentunya dengan konfigurasi tertentu, bukan hanya konfigurasi asal-asalan.

Download Simple Server Untuk Android dan Symbian

Disini saya akan membagikan Simple Server untuk dua perangkat, yakni untuk Android dan Symbian. Simple Server untuk Android dapat digunakan untuk semua versi Android. Akan tetapi, Simple Server untuk Symbian hanya dapat digunakan untuk versi S60V5. Karena menurut saya versi tersebut yang paling sering menggunakan Simple Server. Namun bagi anda yang membutuhkan versi lain, saya membuka lebar-lebar masukan anda.

Apabila ada yang ingin sekedar request, silahkan meninggalkan komentar di bawah. Secepat mungkin saya akan merespon tanggapan anda.

Dan berikut adalah Simple Server yang dapat anda Download

Simle Server untuk Android
Simple Server Untuk Symbian S60V5
Khusus untuk Symbian, aplikasi ini dapat berjalan apabila Symbian tersebut sudah ter-Hack dan sudah terinstall Phyton.

Apabila anda ingin konfigurasinya, silahkan cari konfigurasinya di label Gretong.



Jangan lupa untuk meninggalkan komentar di bawah. Karena menurut saya, sebuah komentar adalah bentuk apresiasi paling sederhana. Terlebih komentar adalah sebuah penghargaan daripada hanya melihat, menengok terus pergi. Jadi, jangan segan untuk berkomentar.




Tag : Aplikasi
0 Komentar untuk "Download Simple Server Untuk Android dan Symbian"

Back To Top