Kosakata Vicky Prasetyo yang Baru

Setelah lama tidak terlihat di layar kaca, Vicky Prasetyo kini hadir dengan kosakata baru. Kita tahu bahwa kurang lebih 1,5 tahun pemuda kontroversi ini mendekam di balik jeruji besi karena kesalahannya sendiri. Padahal, sebelumnya laki-laki ini telah berhasil memikat hati penyanyi dangdut kawakan Saskia Gothik.


Kosakata Vicky Prasetyo yang Baru

Vicky mulai terkenal disaat dirinya dikabarka tengah bertunangan dengan Saskia. Pada saat itu lah muncul kosakata baru nan absurd keluar dari mulutnya ketika sesi wawancara. Kosakata seperti kontroversi hati, konspirasi kemakmuran, dan masih banyak lagi. Baru setelah itu, dia terseret ke dalam jeruji besi dan mendekam lama.

Pasca keluarnya dari penjara, laki-laki yang memiliki fansclub bernama Fickynisasi tersebut tidak henti-hentinya membuat sensasi. Seperti biasa, dirinya membuat sensasi melalui kata-kata absurd. Seperti contohnya adalah ketika Vicky menghadiri sebuah realiti show pada salah satu TV nasional di bawah ini.





Jangan lupa untuk meninggalkan komentar di bawah. Karena menurut saya, sebuah komentar adalah bentuk apresiasi paling sederhana. Terlebih komentar adalah sebuah penghargaan daripada hanya melihat, menengok terus pergi. Jadi, jangan segan untuk berkomentar.




Tag : Berita, Lain
0 Komentar untuk "Kosakata Vicky Prasetyo yang Baru"

Back To Top