Penyanyi Perempuan Berambut Blonde

Rambut blonde pernah menjadi trend gaya rambut pada tahun 90-an. Mulai dari anak muda, sampai orang tua pun mengikuti gaya rambut ini pada masanya. Bahkan, tidak jarang penyanyi secara konsistenmm berambut blonde untuk ciri khasnya. Berikut adalah beberapa penyanyi perempuan berambut blonde.



1.      Marilyn Monroe
Nama aslinya adalah Norma Jeane Mortenson. Penyanyi sekaligus bintang film yang menjadi simbol s*ks paling terkenal di abad 20. Pada tahun  50-an Marilyn Monroe merupakan trend-setter rambut blonde.

2.       Madonna
Pada awal karirnya Madonna banyak terpengaruh oleh gaya Marilyn Monroe. Dia adalah penyanyi yang menyandang predikat sebagai “Ratu Pop”. Pada usianya yang sudah lebih dari setengah abad itu, Madonna masih tetap tampil muda.

3.       Gwen Stefani
Gwen adalah vokalis band No Doubt. Gayanya sangat khas dan seksi. Termasuk pesona rambut blondenya.

4.       Britney Spears
Britney Spears merupakan penyanyi pop asal Amerika yang dimitoskan sebagai titisan Madonna. Dua album pertamanya telah menjadikannya ikon musik pop pada era 90-an akhir. Britney juga merupakan salah satu penyanyi dengan gaya rambut blonde yang seksi.

5.       Christina Aguilera

Christina bisa dikatakan sebagai teman seperjuangan Britney walaupun akhirnya mereka adalah rival dalam industri musik. Seorang penyanyi dan penulis lagu asal Amerika yang terkenal akan kemampuan vokal serta gaya berpakaiannya yang eksentrik. Dia pernah memakai gaya dan model rambut Marilyn Monroe dalam salah satu video klipnya.  


Jangan lupa untuk meninggalkan komentar di bawah. Karena menurut saya, sebuah komentar adalah bentuk apresiasi paling sederhana. Terlebih komentar adalah sebuah penghargaan daripada hanya melihat, menengok terus pergi. Jadi, jangan segan untuk berkomentar.




Tag : Lain
0 Komentar untuk "Penyanyi Perempuan Berambut Blonde"

Back To Top