#MAHACINTASHOWANTV Ternyata Begitu Dinanti

Pemirsa televisi mana yang tidak kenal, atau sedikit mengetahui ANTV. Dapat dipastikan tentunya banyak yang mengetahuinya. Bersumber dari siaran nasioan ANTV, stasiun televisi tersebut akan menggelar acara yang dapat dibilang WOW! Betapa tidak, acara tersebut akan dihadiri oleh bintang-bintang luar negeri.



Ya, para pemain Mahabarata dikabarkan akan menghadiri acara tersebut. Mereka sengaja dihadirkan oleh ANTV untuk menghibur para penggemarnya, terlebih lagi penggemar serial Mahabarata. Bukan hanya tiga pemeran laki-laki yang selalu muncul di acara EAT BULAGA, pemeran wanita pun juga ikut hadir dalam rangka menyapa para penggemarnya di Indonesia.

Dilihat dari TimeLine Burung Biru, tidak jarang ada yang berkicau bahwasanya mereka begitu menantikan acara tersebut. Seperti @MirAlyssa97 yang berkicau "Ada 4 istri Arjuna, Subhadra yang paling dicinta, Gak sabar nonton MahaCinta, Acara yang dinanti-nanti dari jauh-jauh hari".

Kicauan lain datang dari @Rohib_FP yang berkata "1 hari menuju #MAHACINTASHOWANTV very excited to meet you! Wish I could got your autograph abd selfie with you".

Apabila anda ingin melihat dukungan lain, kunjungi saja #MAHAKARYACINTASHOWANTV di Twitter.


Jangan lupa untuk meninggalkan komentar di bawah. Karena menurut saya, sebuah komentar adalah bentuk apresiasi paling sederhana. Terlebih komentar adalah sebuah penghargaan daripada hanya melihat, menengok terus pergi. Jadi, jangan segan untuk berkomentar.




Tag : Berita
1 Komentar untuk "#MAHACINTASHOWANTV Ternyata Begitu Dinanti"

Back To Top